Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Mar 2021 20:05 WIB

Bupati Nias Barat Luncurkan Buku Anak Petani Sang Visioner

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Jelang akhir jabatan sebagai Nomor Satu di Daerah Nias Barat, maka Bupati Nias Barat Faduhusy Daeli, S.Pd., MA., MM meluncurkan buku biografi berjudul ” Anak Petani Sang Visioner” yang berisi tentang jejak karirnya, Jum’at (26/03/2021).

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Nias Barat yang berjudul “Hetano Niha Tano Bagaekhula” dan dilanjutkan dengan ibadah yang dihantarkan dengan lagu Puji-Pujian yang dipandu oleh Pdt. Julius Daeli, S.Th, dkk dan renungan dipimpin oleh Ephorus ONKP Pdt. Saradödö Gulö yang didahului Doa Pembukaan dari Pdt. Dorkas Orienti Daeli, M.Th (Sekum BNKP). Bahan renungan dari Efesus 2:10 dengan Thema “Kualitas Orang Percaya”.

Selayang Pandang Bupati Nias Barat Faduhusi Daely sembari menyapa satu-persatu tamu terhormat sambil menjelaskan kalau hari ini seyogianya menghadap Gubsu terkait rencana pelantikan Bupati/Wabup terpilih.

Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang, dalam setiap kebenaran selalu ada telinga yang mendengar, dalam setiap kasih selalu ada hati yang menerima.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas