Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 02:20 WIB

Bupati Nias Barat Menyampaikan Arahan dan Bimbingan kepada Satpol PP

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, memimpin apel pagi Satuan Pamong Praja di halaman kantor Bupati. Selasa, (19/01/2021)

Pelaksanaan apel pagi yang terlaksana di halaman kantor Bupati Nias Barat berjalan aman dan tertib. Dalam apel ini, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., M.M, menyampaikan arahan dan bimbingan serta motifasi dan semangat kerja bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP).

Dengan adanya arahan dan bimbingan dari Bupati, maka pegawai tidak tetap (PTT) Satpol PP sangat semangat dan makin menekunin pekerjaanya untuk mengawasi lingkungan Kabupaten Nias Barat. Turut hadir, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli., S.Pd., MA., M.M., Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Kasatpol PP Obedi Gulo, S.IP., MM., dan Pejabat Eselon Lainya.

Dalam arahan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli., S.Pd., MA., MM., menyampaikan bahwa Satpol PP sangat berguna untuk mengamankan lingkungan. Begitu juga Pemerintahan Kabupaten Nias Barat, sangat berterima kasih kepada satpol pp yang ada di Nias Barat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas