Desa Membangun Negeri
Selasa, 16 Feb 2021 19:54 WIB

Bupati Nias Barat Terpilih Ikuti Vaksin Pertama

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Wakil Bupati yang sekaligus Bupati Nias Barat terpilih Khenoki Waruwu mengikuti pelaksanaan vaksin demi terhindar dari wabah Covid-19 di Rumah Sakit Pratama Nias Barat, Selasa (16/02/2021).

Wakil Bupati sekaligus bupati terpilih Khenoki Waruwu menjadi orang pertama penerima Vaksin pada acara pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nias Barat. Selama kegiatan ini berlangsung, ia penuh semangat dan sangat antusias untuk di vaksin.

Sebagaimana aturan Vaksin Covid-19 yang dijelaskan Tim Pelaksana bahwa yang berhak mendapat Vaksin Sinovac ini adalah mereka yang berumur 18 – 59 tahun dan Wakil Bupati (Bupati Terpilih) Khenoki Waruwu masuk kategori penerima Vaksin karena masih berumur 55 tahun lebih (kelahiran 1965).

Wakil Bupati sangat senang bisa di Vaksin Covid-19 bahkan ia menjadi orang pertama yang mendapat Vaksin di Kabupaten Nias Barat. Usai mendapat Vaksin, pasien harus istrahat selama 30 menit setelah melalui proses pendaftaran kemudian pengukuran suhu tubuh baru pelaksanaan Vaksin dan terakhir mendapat sertifikat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas