Desa Membangun Negeri
Senin, 12 Apr 2021 15:22 WIB

Bupati Nias Barat Terpilih Sampaikan  Pesan saat Upacara Penaikan Bendera

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Usai amanat Inspektur Upacara dari Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM., dilanjutkan dengan sambutan pengarahan dari Bupati Terpilih Kabupatèn Nias Barat Khenoki Waruwu, dihalaman Kantor Bupati Nias Barat. Senin, (12/04/2021)

Wakil Bupati Nias Barat sekaligus Bupati terpilih Nias Barat Khenoki Waruwu, sedikit menegaskan akan kedisiplinan para Pegawai/ASN menyusul sebagian peserta upacara telah membubarkan diri walaupun kembali bergabung dalam barisan.

Bupati Terpilih mengatakan agar biasakan disiplin dan menghargai pimpinan. “Kita mau merubah paradigma, merubah watak satu-dua orang Pegawai kita yang selama ini kurang menjujung tinggi disiplin dan menghargai pimpinan, bahkan ada salah seorang Pegawai yang tidak mengakui saya sebagai pimpinannya, tapi saya tidak marah apalagi tersinggung dan membenci,” sembari ia ketawa dan disambut tawa oleh peserta.

Lebih lanjut Bupati Terpilih sampaikan, tadi Bupati telah menyampaikan bahwa telah mengakhiri tugas sebagai Bupati dan Wabup periode 2016-2021. Harus diakui bahwa selama ini ada banyak kelemahan dan kekurangan bahkan pernah diawal pemerintah dulu ada beberapa yang ia “tindak” dalam jabatan dan dalam tugas berhubung kurang koperatif dalam tugas dan itu bukan karena dibenci tetapi sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja para Pegawai.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas