Desa Membangun Negeri
Senin, 12 Apr 2021 15:22 WIB

Bupati Nias Barat Terpilih Sampaikan  Pesan saat Upacara Penaikan Bendera

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

Masih Bupati Terpilih bahwa tanggal 22/04/2021 ini pihaknya selaku Bupati & Wabup Nias Barat periode 2016-2021 yaitu Faduhusi Daely, S.Pd dan Khenoki Waruwu, berakhir masa jabatan.

Kemudian pada PILKADA 9 Desember 2020 kemarin ditandai dengan kemenangan pasangan Khenoki – Era Era, tentu itulah amanat dari seluruh masyarakat Nias Barat dan kedepan marilah bekerja sepenuh hati.

“Niat saya baik hanya untuk membangun Nias Barat ini,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati Terpilih Kabupaten Nias Barat Khenoki Waruwu, menyampaikan dalam penentuan jabatan kedepan tak ada beban dan tak ada pungutan dalam bentuk apapun, itulah komitmen Khenoki – Era Era. “Kalau ada pihak-pihak tertentu yang coba iming – iming jabatan dengan sesuatu hal pemberian, beritahu kami dan kami akan bertindak!. Bagi ASN yang tidak mau membangun dan tidak ingin Nias Barat ini maju, maka jauh-jauh dari Khenoki Waruwu. Tetapi sebaliknya bagi ASN yang mau dan ingin membangun Nias Barat ini, mari kita bergandeng tangan,” katanya dengan harapan jangan ada ASN yang mempersulit masyarakat dalam berbagai urusan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas