Desa Membangun Negeri
Senin, 19 Apr 2021 00:51 WIB

Bupati Nias Barat Terpilih Sedih Saat Kehilangan Sahabat Sejatinya

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sangat sedih saat melihat jenazah sahabat sejatinya Almarhum Drs. Yosafati Hia. S.Pd, MM yang telah kembali untuk selamanya, Sabtu (17/04/2021).

Alm Drs. Yosafati Hia. S.Pd., MM (Ama. Alfon Hia) merupakan salah seorang sahabat sejati Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan salah seorang pejuang yang cukup komitmen dalam perjuangan Khenoki-Era Era saat Pilkada Tahun 2020 yang lalu. Namun, pada hari Kamis (15/04/2021) berkisar jam 23.30 malam, Almarhum Yosafati Hia tutup usia dan meninggalkan semua.

Kejadian ini sangat membuat Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu terpukul hati dan kehilangan orang yang cukup dekat padanya selama ini. Khenoki Waruwu merasakan banyak kesan yang tidak bisa dia lupakan saat bersama Almarhum Yosafati Hia.

“Satuhal hal yang membuat Khenoki Waruwu sangat sedih dan merasa kehilangan Sahabat sejatinya Yosafati Hia adalah tentang perjuangan dan komitmen almarhum saat Pilkada serta kesan mendalam dari sepucuk surat berisikan Nasehat yang telah disampaikannya setelah usai Pilkada dan saat berpegangan tangan bertiga (Khenoki Waruwu, Era Era Hia, Alm Yosafati Hia) waktu membesuk Almarhum semasih di Rumah Sakit.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas