Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Jul 2021 16:07 WIB

Bupati Nias Barat Tinjau RS ST Carolus Sebagai Tempat Isolasi

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu tinjau Klinik Pratama St. Carolus Mandrehe sebagai persiapan tempat isolasi bagi pasien covid-19, bertempat di Desa Siana’a Kecamatan Mandrehe, Rabu (21/07/2021).

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Rahmati Daeli, Plt. Kepala Dinas Perizinan Salome Waruwu dan Kepala Dinas PRKP-LH Benhard Daeli melakukan kunjungan kerja di RS Pratama St. Carolus. Adapun tujuanya yaitu dimana RS tersebut akan dijadikan sebagai tempat isolasi bagi pasien yang terdampak wabah penyakit Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, membawa hasil yang cukup menggembirakan dimana Klinik Pratama ST. Carolus siap membantu Pemda Nias Barat untuk menangani isolasi bagi pasien Covid-19. Atas kesepakatan ini, Pemda Nias Barat sangat berterimakasih dan mejunjung tinggi rasa sosial yang ditunjukan oleh Kepala Klinik dan pegawai kesehatan di klinik Pratama ST. Carolus.

Selain itu, kunjungan Bupati Nias Barat ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggan terbesar bagi mereka. Karena sebelumnya, mereka yang selalu temui Bupati dikantor tapi malah kali ini berbalik, Bupati yang turun langsung untuk temui dan kunjungin mereka di Klinik Pratama ST. Carolus.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas