Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Mar 2021 20:16 WIB

Bupati Nisbar Terpilih Hadiri Pernikahan Kudus di Kecamatan Lolofitu Moi

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Wakil Bupati sekaligus sebagai Bupati Nias Barat terpilih Khenoki Waruwu turut hadirpelaksaan pesta pernikahan Vinsen Gea Dan Tina di Desa Duria Kecamatan Lolofitu Moi, Sabtu, (06/03/2021).

Sebagaimana pernikahan merupakan suatu perjanjian kudus sekaligus sebagai jembatan untuk membentuk keluarga baru antara pihak laki laki dengan pihak perempuan. Terutama dalam pelaksanaan perjanjian kudus ini ialah persetujuan yang disertai dengan doa restu dari keluarga kedua belah pihak.

Hari ini, Wabup yang juga Bupati Nias Barat terpilih Khenoki Waruwu menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan pernikan Vinsensius Gea, SE dan Yulikristina Waruwi, S.Pd sekaligus menyampaikan kata kata arahan.

Pada acara yang sedang berlangsung, kehadiran Wabup/Bupati Terpilih ini sangat di sambut baik oleh Pihak keluarga, Tokoh, Pemdes, Masyarakat dan Pihak Pemuda Desa Duria.

Mewakili keluarga pihak perempuan mengatakan pada kata pembukaanvdari pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Wabup/Bupati Nias Barat terpilih dan seluruh hadirin pada acara pernikan Vinse Gea dan Tina Waruwu hari ini. “Kami berharap agar kita semua yang telah hadir saat ini supaya membawakan dalam doa keluarga yang baru di bentuk oleh kedua anak kita saat ini kiranya di berkati oleh Tuhan,” ucap pihak keluarga.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas