Home / Nias Barat / Sumatera Utara

Senin, 22 Juni 2020 - 16:00 WIB

Bupati Nisbar Tinjau Lokasi Bubusan Sungai Jasa yang Ambruk di Desa Sisobandrao

Reporter : Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara - Dibaca : 25 kali

NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, meninjau Bubusan Jasa di Desa Sisobandrao Kecamatan Sirombu yang Ambruk diterjang Banjir akibat Curah Hujan deras yang terjadi sejak malam Senin 22 Juni 2020 dini hari, sekitar pukul 06.00 Wib.

Pada kunjungan Bupati Nias Barat Faduhusi Daely di dampingi Sekda Fakhili Gulo, Camat Sirombu Rosevelt Hia dan Kapolsek IPDA Osiduhugo Daeli.

Baca Juga :  Pemkab Nias Siap Berikan Dukungan APBD ke BKAG

Bupati pun memerintahkan Camat Sirombu untuk segera bertindak membuat jembatan darurat agar bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, Senin, (22/06/2020).

Sementara menunggu tindakan dari UPT Bina Marga Provinsi Sumut, Ka. UPT Bina Marga Ekuator Daeli, yang di hubungi melalui jaringan telpon oleh Kapolsek Sirombu IPDA O.Daeli mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan segera di tindak lanjuti, setidaknya jembatan darurat sehingga bisa dilalui oleh kendaraan sehingga akses transportasi dari dan menuju Nias SelatanĀ bisa lancar.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Biouti Isolasi Pekerja Pulang Kampung

Dalam pantauan awak media, di lokasi terlihat Hiburan Daeli, KapolsekĀ  Sirombu IPDA O. Daeli bersama personil, serta beberapa personil Koramil 09 Sirombu yang memantau secara langsung tempat kejadian serta gangguan kamtibmas di lokasi tersebut. ***

Reporter : Yalisokhi Laoli / Kepulauan Nias – Sumatera Utara.

Share :