Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Jun 2021 20:01 WIB

Bupati Ogan Ilir Berharap Dukungan Partai Golkar

Reporter :  Dariyus Aryadi / M Suhanda - Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

INDRALAYA, metro7.co.id – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berharap dukungan Partai Golkar untuk bersama -sama membangun Kabupaten Ogan Ilir. Hal ini diungkapkan saat acara musda ke IV DPD Ogan Ilir di Hotel Ilaya, Indralaya, Sabtu 26/6/2021.

“Masalah pilkada di Ogan Ilir kemaren adanya masalah perbedaan itu biasa, kepentingan juga biasa baik memelih, tidak memilih mendukung tidak mendukung tapi saat ini sudah selesai. Lupakan masa lalu mari kita bergandengan tangan bersama untuk mendukung dan membangun Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.

Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat Musda ke IV DPD Golkar Ogan Ilir, semoga berjalan lancar dan kondusip sehingga mendapatkan Ketua yang terpilih mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPD I Golkar Sumsel Ir H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, target utama DPD Partai Golkar Ogan Ilir siapa pun yang menjadi ketua terpilih harus mempertahankan kemenangan Pileg, Pilpres, Pilkada Ogan Ilir, dan Pilgub Sumsel 2024. “Harus dimenangkan oleh partai golkar.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas