Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Jun 2021 10:13 WIB

Bupati Ogan Ilir Konsen Atas Pembangunan Gedung Olahraga Tanjung Senai

Reporter :  Dariyus Aryadi / M Suhanda - Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

INDRALAYA, metro7.co.id – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar konsen atas masalah gedung olahraga di Komplek Tanjung Senai yang hanya berdiri pondasinya saja.

Hal ini diungkapkan saat acara  silaturahmi pengurus Koni dan tim porprov XIII cabor basket dan tenis dengan Pemkab Ogan Ilir, Rabu, 9/6 di lapangan basket Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir menjelaskan pembangunan gedung olahraga tersebut telah menelan Rp 3,8 miliar hanya berbentuk pondasi, tidak tau makar atau tidak dan ada beberapa hal yang tidak bisa dilanjutkan. Ternyata saat dikroscek membutuhkan dana sebesar Rp 50 miliar untuk menyelesaikan gedung olahraga tersebut.

“Kemarin telah menugaskan untuk merubah ide-idenya agar lebih hemat 15 sampai 20 milyar, yang penting fungsional dapat dipergunakan dari pada menunggu tidak dapat dipergunakan pondasinya.  Paling tidak ada gedung yang dapat difungsionalkan untuk kegiatan olahraga indoor seperti badminton, volly dan lain – lain secara sederhana dulu sehingga dapat dipergunakan para atlet di Kabupaten Ogan Ilir. Tidak perlu tribun besar yang penting fungsionalnya dapat dipergunakan dalam waktu dekat” ujar Panca. (*)

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas