Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 18:23 WIB

Bupati OI Lantik Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja

Reporter :  M Suhanda / Dariyus Aryadi- Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

OGANILIR, metro7.co.id – Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam melantik Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (16/9) di Aula Kecamatan Tanjung Raja.

Pelantikan Karang Taruna tersebut dihadiri Kadin PMD, Kadinsos, Ketua Karang Taruna Kabupaten, Anggota DPRD, Kapolsek, Danramil, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Raja dan Karang Taruna se Kecamatan Tanjung Raja.

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, dalam sambutannya mengharapkan seluruh pengurus Karang Taruna  menjadikan organisasi sebagai sarana pembelajaran yang positif bagi kegiatan masyarakat, khususnya di Kecamatan Tanjung Raja. Karang taruna menurutnya adalah agen atau sarana informasi dari masyarakat ke pemerintah tingkat desa maupun kecamatan.

Bupati meminta kepada yang hadir untuk mentransfer informasi ke masyarakat lainnya tentang program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk menyejahtrakan masyarakat melalui transformasi pertanian.

Menurutnya, program transformasi pertanian akan membantu masyarakat Ogan Ilir lebih sejahtera. Diharapkan, tahun 2021 program ini sudah berjalan, mengingat anggaran untuk kegiatan tersebut telah tersedia sebesar Rp 212 milyar.

Halaman: 1 2

CLOSE