Home / Ogan Komering Ulu (OKU) / Sumatera Selatan

Selasa, 23 Juni 2020 - 23:12 WIB

Bupati OKU “Taklukkan” 6-5 Danrem 044/Gapo

Reporter : Jum’ahludi - Kab. OKU Sumatera Selatan - Dibaca : 31 kali

 

OKU,metro7.co.id – Bupati OKU H Kuryana Azis
Olahraga Bersama Danrem 044/Gapo di Lapangan Tenis Pelti Pemkab OKU, Selasa (23/06/2020).

Olahraga tenis lapangan ini merupakan olahraga kegemaran Bupati OKU yang biasa hampir setiap hari dilakukan selesai melaksanakan tugas kedinasan sebagai kepala daerah didalam melayani masyarakat.

Olah raga tenis ini biasa dilakukan Bupati bersama unsur Forkopimda,  pimpinan OPD OKU dan bahkan kunjungan tamu dari luar daerah, baik dari instansi vertikal maupun lintas sektoral ke Kabupaten OKU.

Seperti pada pertandingan tenis persahabatan yang dilakukan pada kunjungan kerja Komandan Korem 044/Garuda Dempo atau yang lebih dikenal dengan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI. Jauhari Agus Suraji di Kabupaten OKU khususnya di jajaran Kodim 0403 OKU.

Baca Juga :  Berstatus Zona Hijau, Bupati Musirawas Banggakan Perjuangan Petugas Kesehatan

Selain untuk menjaga agar tubuh menjadi lebih sehat, menghilangkan rasa jenuh setelah sehari bekerja, olahraga adalah merupakan suatu wadah untuk menjalin silaturahmi.

Pada pertandingan tenis persahatan ini Bupati OKU, H Kuryana Azis berpasangan dengan Iwan dari klub tenis Rajawali Kabupaten OKU berhadapan dengan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, putera OKU yang lahir di Desa Gunung Batu berpasangan dengan Dandim 0403 OKU Letkol. Arh. Tan Kurniawan.  

Baca Juga :  Asosiasi BPD Ogan Ilir Datangi Komisi 1, Ini yang Disampaikan ke Dewan...

Pertandingan inipun dilakukan secara santai sambil bercanda tanpa ada beban, karena bukan juara yang diharapkan, melainkan untuk menciptakan jalinan silaturahmi yang lebih erat sebagai mitra kerja.

Pertandingan tenis persahatan ini berlangsung hanya satu kali permainan dan dimenangkan oleh pasangan Bupati OKU dengan skor 6-5. ***

Reporter : Jum’ah Ahludi / Ogan Kimering Ulu (OKU) – Sumatera Selatan.

Share :