Desa Membangun Negeri
Selasa, 25 Mei 2021 19:13 WIB

Bupati Panca Harapkan Pelayanan RSUD Ogan Ilir Ada Perubahan

Reporter :  Dariyus Aryadi / M Suhanda - Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

INDRALAYA, metro7.co.id – Bupati Ogan Ilir,  Panca Wijaya Akbar harapkan di setiap SKPD Pemkab OI ada perubahan. Khusus RSUD, harus cepat ada perubahan untuk pelayanan masyarakat Ogan Ilir. 

Untuk itu Panca meminta para tenaga kesehatan harus bisa mengabdi kepada masyarakat Ogan Ilir.

“RSUD harus berbenah dari segala hal, untuk tenaga kesehatan baik perawat, dokter kalau tidak siap melayani, mengabdi silahkan pindah baik. Karena banyak tenaga kesehatan, dokter-dokter yang siap mengabdi di Ogan Ilir,” katanya saat acara penandatanganan pakta integritas karyawan RSUD Kabupaten Ogan Ilir, di Tanjung Senai, Selasa (25/5/2021).

Menurut Direktur RSUD Ogan Ilir H Muzakir menyampaikan, dokter yang bertugas untuk memberikan pelayan di RSUD Tg Senai sekarang ini berjumlah 27 orang, dengan 17 dokter spesialis dan 10 dokter umum. Sedangkan untuk tenaga kesehatan pendukung seperti perawat dan tenaga medis lainnya, saat ini berjumlah 300 orang .

“Dari jumlah tenaga kesehatan di RSUD OI telah siap melaksanakan dan menaati tugas sesuai dengan isi 13 poin yang tertera dalam penandatanganan pakta integritas karyawan RSUD Ogan Ilir,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas