Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 00:11 WIB

Bupati Perintahkan Kepala Sekolah Persiapkan Belajar Tatap Muka, Disampaikan Saat HGN, HUT PGRI dan HUT KORPRI

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dlaksanakan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 75 dan dirangkai HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 49 Rabu (25/11/2020) di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani bertindak sebagai pembina upacara.
Peserta upacara dalam peringatan ini dibatasi dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong dan atas nama unsur pimpinan daerah menyampaikan ucapan selamat kepada PGRI, dan ucapan selamat kepada KORPRI yang hari ini diperingati hari ulang tahunnya.

“Hari ini kita memperingati hari guru, untuk itu kepada seluruh para guru, tenaga pendidik, tenaga kependidikan di Kabupaten Tabalong, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus karena selama ini telah menunjukan pengabdian yang cukup baik.
Dari pengabdian yang tidak pernah mengenal lelah tersebut sektor pendidikan daerah kita telah mampu memberikan konstribusi terhadap upaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Tabalong.

Halaman: 1 2 3 4 5 6

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi