Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Mar 2021 22:04 WIB

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Indikator KLA Tahun 2021 Kabupaten Sanggau

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat

SANGGAU, metro7.co.id – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si memimpin sekaligus membuka rapat evaluasi indikator Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021 di Kabupaten Sanggau. Kegiatan di pusatkan di Aula Lantai II Bappeda Sanggau, Selasa (23/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Ir. Yulia Theresia sekaligus selaku Ketua Gugus Tugas KLA Kabupaten Sanggau, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau Drs. Aloysius Yanto, M.Si, Perwakilan dari Instansi Vertikal, Perwakilan dari OPD, Perwakilan dari TP PKK, GOW dan DWP, serta perwakilan dari rekan-rekan wartawan.

Usai pimpin rapat, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan “Sebagai Bupati, saya bertanggungjawab untuk melaksanakan rapat ini dan tentunya dengan kehadiran seluruh tim gugus tugas ini kita punya peta jalan untuk menilai kita ini dalam posisi dimana kita mengurus anak-anak kita. Sehingga layaklah kita disebut Kabupaten Layak Anak,” jelasnya

Lanjut Bupati Sanggau, “kita masih di status Pratama,nilai kita di atas 500, tetapi masih dibawah 600. Nah, untuk itulah saya menggenjot dan melihat lagi apa-apa saja yang belum kita buat. Disini Ada lima klaster yang dinilai dan klaster-klaster ini sangat menentukan, salah satunya yang saya lihat justru ini berkaitan betul dengan target kerja Bupati,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas