Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 21:51 WIB

Bupati Rencanakan Pelebaran Jalan Menuju Dusun Sindawak HSS

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Pembangunan Mushola atau Langgar Darul Falah Dusun Sindawak mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dalam kesempatan ini Bupati HSS Achmad Fikry, dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, meninjau langsung proses pembangunan Musholla Darul Falah Sindawak, Senin (28/09/2020).

Secara administratif dusun Sindawak termasuk dalam desa Hamak Utara, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Namun akses jalan menuju jalan utama lebih dekat melalui Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado yang hanya berjarak 1,3 km dengan jalan utama daripada melewati Dusun Umpaya Desa Hamak Utara, Kecamatan Telaga Langsat yang harus menempuh jarak 3 km.

Akan tetapi akses jalan menuju Dusun Sindawak ini hanya berupa jalan semen yang hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

Bersama rombongan, Bupati HSS menuju Desa Sindawak melalui Dusun Pantai Langsat, Desa Hulu Banyu kemudian melanjutkan perjalanan menuju Dusun Sindawak menggunakan roda dua dengan bantuan warga Dusun Sindawak.

H Achmad Fikry merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan senang dengan adanya gotong royong dari masyarakat untuk membangun kembali musalanya.

Halaman: 1 2

CLOSE