Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Mar 2021 18:19 WIB

Bupati Sanggau Lantik 31 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Penandatanganan Perjanjian Kerja, Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemda Sanggau di Ruang Musyawarah Lt. II Kantor Bupati Sanggau, Senin (1/3/2021).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Kepala BKPSDM Herkulanus HP, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau H. Syafriansyah, SP, MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sudarsono, S.A.P, Plt. Inspektur Kabupaten Sanggau, Eka Pria Saputra, (Plt) Kadihangpang Hortikan Kabupaten Sanggau, Kubin, Perwakilan OPD/Pejabat yang mewakili, Tokoh Agama, dan peserta tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya Herkulanus mengatakan bahwa kegiatan hari ini telah melalui serangkaian proses yang panjang, mulai dari proses pendaftaran, tes uji kompetensi, tes CAT hingga pemberkasan sampai pengumuman kelulusan pada bulan April 2019 lalu.

Kemudian salah satu hambatan skala nasional adalah tentang regulasi pembinaan administrasi P3K yang dinilai masih terbatas mulai dari tingkat pusat dan berdampak sampai di tingkat daerah.
“Penandatanganan Perjanjian Kerja, Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemda Sanggau pada hari ini tentunya telah melalui serangkaian tahap yang panjang dan penuh dinamika, baik dari pemerintah pusat selaku regulator maupun bagi para PPPK Tahap I ini”, tutur Kepala BKPSDM.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas