Desa Membangun Negeri
Sabtu, 1 Mei 2021 00:11 WIB

Bupati Sanggau Lantik Lima Pejabat di Lingkungan Pemkab Sanggau

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP.,M.Si melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 1 Pejabat Fungsional Auditor Ahli Madya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lt. I Kantor Bupati Sanggau, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD dan Instansi lainnya secara virtual.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau mengucapkan selamat kepada para peserta yang dilantik dan menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan berdasarkan hasil pertimbangan dan tentunya bertujuan demi mendukung visi dan misi. Bupati Sanggau juga menilai semua yang dilantik akan mampu melaksanakan tugasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara sekalian, selamat bertugas tentunya saya yakin saudara sekalian mampu melaksanakannya. Saya ingin agar kalian tetap fokus dan saling berkoordinasi dengan baik antar OPD, dengan Kecamatan bahkan dengan desa,” tuturnya.

Selanjutnya Paolus Hadi juga mengingatkan pentingnya mengetahui tugas dan fungsi jabatan agar dapat maksimal melaksanakannya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi ini.

“Ingat sumpah/janji yang tadi diucapkan, Ayo memberikan pelayanan yang maksimal apalagi di masa pandemi ini kita harus menjaga konsistensi kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas