oleh

Bupati Sayed Bersama Santri Ponpes Raudhatul Nahdhliyin Do’a Bersama agar Covid-19 Berakhir

KOTABARU – Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Nahdhliyin di Desa Karang Liwar, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi. Kamis (21/5).

Kedatangan Bupati Sayed Jafar disambut hangat pimpinan ponpes Kiai Tijan dan segenap pengurus ponpes.

Tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, Sayed Jafar berbincang-bincang bersama pimpinan dan pengurus pondok pesantren, diantaranya membahas kondisi wabah Covid-19 di Kotabaru.

Dikesempatan itu, bupati menyerahkan bantuan dana dari Pemkab Kotabaru dan bantuan dana pribadi bupati kotabaru untuk Ponpes Raudhatul Nahdhliyin.
BACA JUGA :   Libur Nataru, Objek Wisata Alam Kotabaru Dipastikan Diserbu Wisatawan

Bupati mengakui kunjungannya ke pondok pesantren dalam rangka silaturahmi, dan rasa pedulinya terhadap santri-santri ponpes.

“Karena wabah Covid-19, para santri tidak bisa pulang ke kampung halamannya, jadi mereka berlebaran di pondok pesantren,” ucapnya.

Adapun, pimpinan ponpes Kiai Tijan Darori menyampaikan terimakasih kepada bupati atas kunjungannya. Ia membenarkan bahwa para santrinya akan berlebaran di pondok pesantren.

“Santri kami sebanyak 65 orang, mereka tidak bisa pulang kampung karena kebanyakan berasal dari daerah zona merah,” terangnya.