oleh

Bupati Sayed Janjikan Perluas Areal Saijaan Expo

-Kotabaru-847 views

KOTABARU – Gelaran pameran pembangunan saijaan expo 2019 di Siring Laut dalam rangka hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke – 69 usai, Rabu malam (29/5).

Di malam penutupan saijaan expo ini dihadiri langsung oleh Bupati Sayed jafar. Turut hadir Forkopimda, dan SKPD.

Bupati Sayed mengahaturkan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua yang terlibat secara langaung maupun tidak langsung dalam event ini.

Dikatakan Sayed apa yang dipamerkan dan ditampilkan dalam event ini telah dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang hasil- hasil pembangunan daerah, dan juga memberikan hiburan bagi masyarakat melalui berbagai pertunjukan selama gelaran pameran.

Juga ada aktifitas ekonomi yang mempertemukan langsung antara pembeli dan penjual merupakan salah satu upaya menunjukkan potensi real perekonomian dan pembangunan yang telah dicapai didaerah.

“Kedepan di area kita ini akan kita perluas sehingga bisa lebih banyak menampung pengunjung yang datang. Kita juga akan membangun di sebelah panggung kiri kita ini nanti berupa replika kapal pesiar yang diatasnya nanti berupa mesjid,” beber Bupati

Ia mengatakan juga akan menambah lagi objek wisata yaitu mengembangkan objek wisata Gunung Mamake sebagai hiburan bagi warga. Ditahun ini juga kata bupati akan dibangun jembatan dan cottage di bibir pantai Gedambaan dengan harapan adanya wisata ini semua dapat menarik lebih pengunjung datang ke kotabaru,” tukas bupati.

Suasana malam penutupan tampak meriah karena bupati berkenan menyanyi diatas panggung. Dua buah lagu yang ia sumbangkan, lagu milik band The Rock munajat cinta dan Jujur milik band Radja.

Selain juga ada penampilan Ika KDI dan band dari Banjarmasin BigBos. ( metro7/syn).