Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 11:56 WIB

Bupati Tabalong Terima Member Kehormatan Warga Kejogja

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Bupati Tabalong Drs. H Anang Syakhfiani, MS.i, menerima kartu anggota kehormatan sebagai warga Kempalan Keluarga Yogyakarta ( Kejogja) dari Pengurus Cabang Kejogja Kabupaten Tabalong, di ruang kerjanya, Rabu (25/11).

Dalam kesempatan tersebut, Dhimas, mewakili pengurus Kejogja menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat Bupati yang berkenan menerima kartu member kehormatan sebagai warga Kejogja dan menerima cinderamata lainya seperti masker berlogo Kejogja serta Peci bermotif sasirangan.

” Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati yang menerima kami begitu ramah penuh keakraban, saya berharap kepada semua warga Kejogja khususnya yang ada di Kabupaten Tabalong agar turut andil membangun Tabalong,” ucap Dhimas.

Sebelumnya, lanjut Dhimas, Kejogja juga sudah ikut serta dalam kegiatan sosial seperti membantu sembako pada masyarakat yang terdampak banjir juga membagi masker ditengah pandemi covid 19.

” Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, kami berharap Kejogja bisa menjadi bagian dari pembangunan Bumi Sarabakawa yang sama-sama kita cintai ini,” Imbuh Dhimas.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi