Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Apr 2021 03:55 WIB

Bupati Tanbu Resmikan Advokasi Terpadu Desa Aman Pangan, Pasar Aman Dari Bahan Berbahaya dan Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Mariani, membuka secara resmi advokasi terpadu Desa Aman Pangan, Pasar aman dari bahan berbahaya, dan Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah (PJAUS), Kamis (22/04/2021) di Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati H.M. Zairullah Azhar dalam sambutanya disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Mariani mengatakan atas nama pemerintah daerah menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya serta akan siap mendukung program yang akan dilaksanakan oleh BBPOM Banjarmasin.

Menurutnya, program advokasi ini menjadi salah satu inovasi strategis dalam upaya pelaksanaan kegiatan yang melibatkan peran aktif seluruh pihak dalam melindungi masyarakat dari asupan bahan yang seringkali disalahgunakan dalam pangan sehingga mengganggu dan membahayakan kesehatan.

Melalui kegiatan advokasi ini, Bupati mengajak kepada semua pihak, utamanya SKPD dilingkungan Pemkab Tanbu untuk saling bahu membahu dan bekerjasama guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat demi terciptanya masyarakat dengan generasi sehat dan cerdas dimasa mendatang.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas