Desa Membangun Negeri
Jumat, 19 Feb 2021 21:10 WIB

Bupati Terpilih Nias Barat Hadiri Musrenbang RKPD Mandrehe 2022

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias Barat turut hadir dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Mandrehe tahun anggaran 2022 yang terlaksana di Hedung Paroki, Kamis (18/02/2021).

Turut hadir; Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM, bersama Wakil Bupati sekaligus Bupati Terpilih Khenoki Waruwu, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, dan sejumlah Pimpinan OPD, Kabag, Camat Mandrehe Ernawati Gulö, S.Pd., MM dan Kepala Desa se-Kec.Mandrehe.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta penyerahan sekapur sirih dari sanggar budaya dan dilanjutkan dengan laporan Camat untuk menyampaikan sekilas profil kecamatan Mandrehe serta gambaran umum kebutuhan pembangunan yang dinilai skala prioritas, menyusul hasil Musrengbangdes se-Kabupaten yang telah berakhir pelaksanaannya beberapa hari kemarin.

Sambutan Wakil Bupati (Bupati Terpilih) Khenoki Waruwu sambil menyapa seluruh hadirin dengan semangat membangun Nias Barat Hasambua, Hasambua Nias Barat dan Nias Barat Soguna ba Zato.

Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan harapan bahwa hanya kesatuan dan kerjasama yang baik yang bisa membangun Nias Barat ini. “Hiruk-pikuk Pilkada telah selesai, perbedaan pandangan politik telah berakhir dan mari kita menatap kedepan bagaimana Nias Barat ini lebih baik dan lebih maju lagi,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas