Desa Membangun Negeri
Senin, 18 Jan 2021 10:09 WIB

Bupati Terpilih Ucapkan Duka Cita Meninggalnya Firman Jaya Gulo di Desa Iraono Gambo

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

NIAS BARAT, metro7.co.id – Wakil Bupati Nias Barat sekaligus bupati terpilih periode 2021-2025, meringankan langkah untuk berkunjung di rumah duka, sebagai rasa turut berduka cita atas meninggalnya Firman Jaya Gulo di Desa Iraono Gambo Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat. Minggu (17/01/2021)

Bupati Nias Barat terpilih Khenoki Waruwu selalu mempertahankan rasa kemasyarakatnya kepada seluruh masyarakat Nias Barat. Baik dalam Duka, Suka Cita, dan berbagai acara lainya, beliau selalu menghadiri tanpa membeda bedakan kalangan atau golongan masyarakatnya.

Dalam acara pemberangkatan jenajah untuk di makamkan pa tempat pemakaman, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan kata kata penghiburan untuk selalu tabah dan sabar, karena kematian itu bukan hanya di alami oleh seseorang bahkan semua manusia yang hidup di atas bumi ini, pasti mengalami kematian.

“Segala kesalah dan kekurangan Alm selama dia masih di bumi, baik Kepada sesama maupun Kepada kita sebagai orang tua agar dapat kita maafin dan begitu juga sebaliknya. Marilah kita selalu berdoa kiranya Alm ditempatkan pada sisi kanan bapa di surga,” imbaunya Wabup

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas