Home / Barabai (HST) / Kepolisian Daerah

Rabu, 1 Juli 2020 - 15:39 WIB

Bupati – Wabup Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara Virtual

Reporter : Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan - Dibaca : 29 kali

 

BARABAI, metro7.co.id – Hari Bhayangkara ke-74 jatuh pada hari ini, Rabu (1/7). Perayaan yang biasa digelar terbuka kini dilakukan berbasis virtual, termasuk juga upacara, dikarenakan Pandemi Covid-19.

Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono sampaikan, persiapan upacara dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Presiden Joko Widodo didampingi langsung oleh Kapolri Jendral Idham Azis pimpin upacara virtual dari Istana Negara Jakarta.

Upacara ini diikuti semua Polda seluruh Indonesia, termasuk di Polres HST lewat virtual dan tetap jaga jarak.

Setelah kegiatan tersebut, diadakan syukuran Hari Bhayangkara ke-74 masing-masing satuan kerja.

Baca Juga :  Warga Gempar Temukan Pria Paruh Baya Tewas Tergeletak di Area Persawahan

Bupati Chairansyah berikan apresiasi terhadap Polres Hulu Sungai Tengah (HST), atas prestasi dan ke­berhasilan dalam menjaga kondisi aman, tertib, dan tentram diwilayah hukum Polres HST.

Hal tersebut diungkapkan pada puncak peringatan Hari Bha­yangkara ke-74 Tahun dengan tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” di ruang rapat utama Polres HST, Rabu (1/7).

Chairansyah ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 kepada jajaran Polres HST.

Dia berharap agar Polres HST senantiasa dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar selalu dekat dihati masyarakat.

Baca Juga :  Kesiapan Personel Penanganan Kahutla Dicek

Bupati juga sampaikan terima kasih kepada jajaran Polri yang selama ini terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan rasa aman, damai dan tentram.

Dia juga berpesan, agar masyarakat HST untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang sudah baik selama ini, hindari perselisihan dan jangan asal percaya dengan informasi yang tidak jelas asal usulnya.

“Kita jaga daerah kita, kita jaga banua kita, mari kita bangun HST,” ujarnya. ***

“Masyarakat juga harus membantu polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri, keluarga, dan ling­kungan,” pungkasnya.

Share :