Desa Membangun Negeri
Kamis, 19 Nov 2020 10:19 WIB

Cabor-cabor di HSS Sudah Dapatkan Suntikan Dana

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad serahkan bantuan untuk persiapan PORPROV XI kepada perwakilan Cabor yang ada di Kabupaten HSS.

Penyerahan ini dilakukan di Lobby Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS. Rabu (18/11/2020)

Dana Bantuan yang diserahkan yaitu Dana Bantuan Operasional Sekretariat per Cabor dan Dana Bantuan Penjaringan Atlet per Cabor.

Bupati HSS H Achmad Fikry dalam wawancaranya mengatakan, dana yang diserahkan hari ini adalah Dana Bantuan Operasional Sekretariat per Cabor dan Dana Bantuan Penjaringan Atlet per Cabor.

“KONI yang menyalurkan, namun hari ini kami dimohon yang menyerahkan, dana ini dana Pemda yang dihibahkan kepada KONI,” ujar Bupati.

Bupati menjelaskan, KONI membagikan untuk Sekretariat Cabor, karena bagaimanapun setiap Cabor butuh pengelolaan sekretariat juga.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dana ini, meskipun tidak begitu besar jumlahnya, tapi paling tidak inilah mungkin yang bisa penjaringan persiapan atlet PORPROV XI, jadi difasilitasi oleh KONI dari dana hibah Pemkab kepada KONI,” tutur Bupati.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2