Desa Membangun Negeri
Jumat, 18 Jun 2021 22:18 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria di Tanah Bumbu Diamankan Polisi

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Aparat Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menangkap seorang pria pelaku tindak pidana pencabulan terhadap seorang pelajar, Jumat (18/6).

Kapolsek Satui AKP Parman melalui Kanit Reskrim Ipda Muhamad Dedy Harianto mengatakan, pelaku cabul ini berinsial DK (46 tahun) yang merupakan warga Jalan Citrawati Desa Makmur Mulia. Tersangka ditangkap sesuai laporan orang tua korban ke Polsek Satui.

“Benar kami mengamankan seorang laki-laki inisial DK (46) , penangkapan ini berdasarkan laporan orang tua korban dan kami langsung melakukan penyelidikan serta melakukan penangkapan terhadap tersangka,” ujar Ipda Dedy.

Modus tersangka melakukan perbuatannya dengan cara melakukan cabul (menghisap kemaluan korban) seorang pelajar di bawah umur berjenis kelamin laki-laki.

Dia mengungkapkan kronologis kejadian berawal saat korban bersama temannya datang ke rumah kontrakan tersangka di untuk meminjam uang pabu hari Rabu (9/6) pukul 00.30 Wita.

Setelah tiba di rumah kontrakan tersangka, korban langsung disuruh makan oleh tersangka. Tidak lama kemudian tersangka pergi dengan alasan untuk ibadah ke gereja.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas