Desa Membangun Negeri
Rabu, 7 Apr 2021 16:12 WIB

Cabuli dan Aniaya Anak Tiri Dibawah Umur, Ayah Bejat Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Mencabuli dan menganiaya anak tiri dibawah umur, ayah bejat berinisial AH (22) warga Wungkur Nanakan Kecamatan Hayaping, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah ini terancam hukuman 15 tahun penjara. Petugas berhasil menangkap pelaku di sebuah pondok yang beralamat di Gunung Batu Monyong Desa Kalamos Kecamatan Paku Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah, Jum’at (02/04)

Korban adalah seorang pelajar berinisial M (17) warga Martapura Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan yang usai dianiaya dan dicabuli ditinggalkan sendirian dalam hutan di wilayah Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, S.Ik, CFrA, melalui Kasatreskrim AKP Trisna Agus Brata menjelaskan penangkapan pelaku berawal dari pengaduan ayah kandung korban yang berada di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

” Korban memberitahukan kejadian yang menimpa dirinya pada ayah kandungnya, lalu sang ayah langsung melapor ke Polres Tabalong, ” ujar Trisna.

Ditambahkan Trisna, kejadian pencabulan berawal dari korban yang datang ke tempat neneknya di Kecamatan Kelua, sehubungan dengan acara pernikahan keluarganya. Ia dan ayah tirinya menginap dirumah sang nenek.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas