Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 16:59 WIB

Cabup dan Cawabub Lamtim Deklarasi Damai dan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Reporter :  Andika Yuri - Kab. Lampung Timur / Tengah, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LAMPUNGTIMUR, metro7.co.id – Tiga Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) yakni ,Zaiful Bokhari-Sudibyo, Yusron Amirulloh-Beni Kisworo, serta Dawam Raharjo-Azwar Hadi, mengikuti Deklarasi Damai dan Kepatuhan Protokol Kesehatan Pilkada Kabupaten Lampung Timur di Halaman Polres Lampung Timur, Sabtu (26/09/2020).

Turut Hadir dalam Acara tersebut, Bawaslu, KPU, Asisten I Pemkab Lamtim Syahmin Saleh, Dandim 0429 Letkol M Darwis, tokoh agama, serta tokoh adat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan membacakan deklarasi damai yang diikuti Cabub dan Cawabub. Deklarasi ini berisi kesediaan menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika pada Pilkada Lampung Timur dan menaati peraturan protokol kesehatan.

Dalam Kesempatan yang sama Asisten I Pemkab Lamtim, Syahmin Saleh berharap melalui deklarasi damai ini,  Pilkada Lampung Timur berjalan dengan damai, bersih, dan bermartabat. Syahmin saleh juga berharap pilkada Lampung Timur bebas dari money politic, bebas intimidasi serta politik sara dan Hoax.***

CLOSE