Desa Membangun Negeri
Selasa, 24 Nov 2020 18:48 WIB

” Calon bupati malaka Dr simon nahak, janji akan mekarkan Ikumuan menjadi desa ikumuan “jika” dirinya terpilih menjadi bupati malaka”

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, metro 7.co.id  – Calon bupati malaka Dr, Simon Nahak, SH.MH berjanji akan memekarkan ikumuan menjadi desa otonom ketika melakukan kampanye di desa wekmidar kecamatan rinhat kabupaten Malaka.

” Dr, Simon Nahak dalam lawatannya pada hajatan kampanye pada tiga titik di wilayah kecamatan rinhat pada zona satu, kampanye pilkada serentak 9 desember 2020 dan desa wekmidar merupakan titik terkahir kampanye paslon SN-KT, senin 23 / 11 / 2020.

Simon nahak mengatakan bahwa kabupaten malaka merupakan kabupaten yang berbudaya. sehingga seseorang yang akan menjadi pemimpin atau bupati lewat amanah rakyat harus memahami adat budaya wesey wehali dan sabete seladi.

” Ia menegaskan bahwa, jika pemimpin tidak memahami adat istiadat di rai malaka, maka  tidak cocok untuk menjadi pemimpin di kabupaten malaka”, ujarnya.

Simon Nahak lebih lanjut mengatakan bahwa, masyarakat wekmidar harus paham akan tali silaturahmi suku-suku yang ada di ikumuan, sehingga menghindari terputusnya tali keluarga di antara beberapa suku ikumuan dari hasutan orang karna kepentingan politiknya, tutur Simon.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi