Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Apr 2021 19:26 WIB

Camat Dusun Tengah Ajak Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Ismitullah

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id –  Camat Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur (Bartim), Prismayandi mengimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan takut disuntik vaksin Covid-19.

“Saya harapkan agar semua masyarakat mengikuti vaksinasi, jangan ragu dan jangan takut,” ujarnya saat dibincangi awak media dikantornya, Kamis (22/4/2021).

Sebab, tambahnya, vaksin ini aman dan halal. Saya juga sudah  divaksin  doses kedua  dan tidak ada masalah atau gejala apa apa.

”Karena program vaksinasi ini adalah bagian upaya kita dalam rangka memutus mata rantai penularan covid-19, selain itu juga untuk kesehatan dan kebaikan kita bersama,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kepada seluruh kades diwilayahnya juga diharapkan ikut membantu dalam mensosialisasikan program vaksinasi tersebut. Sehingga kalau nantinya vaksinasi sudah sampai ketingkat masyarakat tidak ada lagi yang tidak divaksin karena masih ragu.

Selain itu, peran kades juga diharapkan agar selalu mengidukasi warga masyarakatnya agar selalu disiplin protokol kesehatan.

“Saya imbau kepada masyarakat, walaupun nantinya sudah divaksin, saya harap tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan lainya,” pungkasnya. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas