Desa Membangun Negeri
Jumat, 30 Jul 2021 20:22 WIB

Camat Dusun Timur Hadiri Musrenbangdes di Desa Haringen

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id  – Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur (Bartim), melaksanakan  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di aula kantor desa setempat, Jumat (30/7/ 2021.)

Musrenbangdes tersebut dihadiri, Camat Dusun Timur, Ristanto Pratomo, Kepala Puskesamas Tamiang Layang, Dandramil Tamiang Layang dan tamu undangan lainya.

Camat Dusun Timur Ristanto Pratomo
mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbangdes bertujuan untuk  menampung aspirasi (ajuan/usulan) warga dalam perencanaan pembangunan tahun 2022 mendatang.

“Usulan harus prioritas, dan menyentuh bagi masyarakat, ini akan dibahas kembali pada Musrenbang tingkat Kecamatan dan Kabupaten dengan skala prioritas,” ucap camat.

Pada kesempatan itu, dia  menyampaikan himbauan kepada peserta musrenbang, agar selalu melaksanakan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Saya menghimbau kepada RT, RW dan Desa, agar tetap selalu menjaga wilayahnya masing-masing agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Camat.

Selaian hal tersebut, Camat juga mengajak warga tidak kendor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ayo kita bersama-sama berikan edukasi warga agar tetap memakai masker dengan benar, membiasakan sering mencuci tangan dan menjaga jarak (tidak berkerumun). Jadi upaya kita sampai saat ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini masih tinggi,” pungkasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas