Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Mar 2021 00:06 WIB

Camat Minta Semua Bergandeng Tangan Bangun Ulu Moro’o

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia, A.Md mendukung penuh program yang telah di sampaikan oleh Pemdes dan masyarakat serta merespon baik saran dan gagasan dari Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo saat musrenbang RKPD Kecamatan Ulu Moro’o TA.2022. Senin, (01/03/2021)

Pada pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Ulu Moro’o TA. 2022, Pemdes dan masyarakat begitu antusias untuk menyampaikan berbagai program yang dapat membangun dan membawa kemajuan sebuah wilayah.

Selain itu, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo yang berkesempatan hadir di musrenbang RKPD Kecamatan Ulu Moro’o tersebut, menyampaikan beberapa gagasan serta himbauan dan saran kepada Pemerintah Kecamatan, Pemdes, Instasi dan Sekolah se- Kecamatan Ulu Moro’o agar benar benar menjalankan tugasnya dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

Saat di temui oleh awak media, Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia, A.Md menyampaikan bahwa Setiap usulan dan program yang telah di sampaikan saat musrenbang tadi, sangat baik dan saya dukung penuh. Apa lagi, setiap program atau usulan yang telah tersampaikan oleh masing masing Pemdes dan masyarakat dapat membawa kemajuan di wilayah atau lingkungan kecamatan Ulu Moro’o.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas