Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 19:46 WIB

Camat Satui : Selamat dan Sukses Balai Penyuluh KB Satui

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BATULICIN, metro7.co.id – Balai Penyuluh Keluarga Berencana (KB) Kecamatan Satui diresmikan penggunaannya, Selasa (28/10/2020).

Balai itu terletak di Desa Makmur Mulia dan berdampingan dengan kantor Kecamatan Satui, UPTD Disdukcapil dan Puskesmas Satui.

Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBP3A) Hj Narni menyampaikan, balai itu nantinya akan berfungsi sebagai wadah bagi para penyuluh KB di Kecamatan Satui untuk merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi, mengendalikan dan melakukan pembinaan program KB.

Keberadaan balai itu sebagai pusat pengendali operasional lini lapangan dan sarana pendukung tugas dan fungsi penyuluh KB.

“Dengan adanya balai ini saya berharap PLKB dapat lebih maksimal dalam bekerja dalam memberikan penyuluhan KB kepada masyarakat,” ungkapnya.

Narni menyatakan, saat ini dari sepuluh kecamatan yang ada di Bumi Bersujud, keseluruhannya masing-masing telah memiliki Balai Penyuluh KB di wilayahnya.

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya saat peresmian, yang dibacakan Camat Satui Heri Kurbiansyah mengucapkan “Selamat dan Sukses” atas peresmian Balai Penyuluh KB tersebut.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi