Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 16:50 WIB

Camat Sogae’adu Serah Terimakan Jabatan Kades Hilibadalu

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

NIAS, metro7.co.id – Pemerintahan Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias, menggelar pelaksanakan serah terima jabatan kepala desa baru dan kepala desa lama, dan sekaligus pengambilan sumpah dan janji kades baru, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sogae’adu, Rabu (09/09/20).

Camat Sogae’adu Fatolosa Laoli dalam sambutannya mengatakan, dengan penetapan kepala desa yang baru ini, agar kegiatan pelayanan kepada masyarakat desa bisa berjalan normal kembali.

“Harapnya agar warga desa membangun kerja sama yang baik antara pemerintahan desa, sehingga segala kegiatan di dalam desa bisa dapat berjalan baik dalam meningkatkan mutu pembangunan,” katanya.

Kades baru Hilibadalu, Emanuel Zai dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias dan Pemerintahan Kecamatan Sogae’adu, atas kepercayaan jabatan sebagai kepala desa. Diharapnya tugas dan tanggung jawab yang di berikan bisa berjalan dengan baik.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Hilibadalu telah menerima saya sebagai pelaksana jabatan kepala desa, dan mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dan terlebih-lebih kepada warga untuk bekerja sama dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan di dalam desa,” pintanya. *

Halaman: 1 2

Baca Juga