oleh

Cari Wakil Rakyat Amanah, Kades Sumber Garunggung Imbau Warga Jangan Golput

TAMIANG LAYANG – Menjelang Pemilu legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden/wakil Presiden serentak pada tanggal 17 April yang tinggal dua hari lagi, Kepala Desa Sumber Garunggung Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur Supardi mengajak masyarakatnya untuk tidak golput dengan cara menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya.

Menurutnya, setiap suara bisa menentukan kebijakan pembangunan selama 5 tahun. Dia meminta kepada seluruh masyarakat Sumber Garunggung agar tidak Golput dalam Pemilu 17 April 2019.

“Saya berharap kepada masyarakat Sumber Garunggung yang memiliki hak suara agar menggunakan haknya sebaik-baiknya. Pilih lah sesuai hati nurani agar terpilih wakil-wakil rakyat yang benar-benar amanah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Supardi Senin, (15/4/2019).

Dirinya menjelaskan, Golput sama artinya tidak peduli dengan nasib diri sendiri. Sebagai warga negara yang baik, pasti peduli dengan bangsanya apalagi kepada dirinya sendiri.

“Ayo datang ke TPS masing – masing, gunakan hak suara anda. Pilih sesuai hati nurani masing – masing. Jangan sampai golput, karena satu suara anda sangat menentukan lima tahun kedepan,” imbau lelaki yang dikenal tegas ini. (metro7/budi).