Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 15:00 WIB

Cegah Covid-19, Desa Sukamakmur Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Mencegah Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamakmur Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat bersama staf desa dan warga serta Puskesmas Sukaindah terus melakukan penyemprotan disinfektan.

Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan terus dilakukan disepanjang jalan dan rumah-rumah warga oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Desa Sukamakmur ini untuk mengantisipasi penyebaran wabah Corona di wilayah Desa.

“Penyemprotan terus kita dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Desa Sukamakmur,” kata Kades Wawan Kurniawan kepada metro7.co.id di sela sela kegiatan, Selasa (29/09/20).

Pihaknya juga ikut membagi-bagikan masker agar masyarakat saat keluar bisa menggunakan masker. “Kita tidak tahu apakah di sana ada virus atau tidak olehnya itu setiap kita keluar kita tetap memakai masker agar bisa terhindar dari virus corona,” lanjutnya.

Oleh karena itu, untuk mencegah penyebaran virus corona pihaknya juga tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan pola 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Halaman: 1 2

CLOSE