Desa Membangun Negeri
Selasa, 9 Feb 2021 12:48 WIB

Cegah Kecelakaan, Pemerintah Kecamatan Ulu Moro’o Komandoi Gotong Royong Jalan Rusak

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Tingkat Kecamatan, Desa, Instansi dan masyarakan Kecamatan Ulu Moro’o melaksanakan kegiatan gotong royang di Desa Bukit Tinggi. Selasa, (09/02/2021)

Kegiatan yang di gerakan oleh Pemerintah Kecamatan Ulu Moro’o bersama masyarakat ini sangat di junjung tinggi karena peduli akan keselamatan masyarakat dari kecelakaan dan terhambatnya kendaraan roda empat dan dua saat melintas di jalan. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu, gotong royong bersama untuk memperbaiki jalan atau tanjakan yang telah rusak di lingkungan Hilibadalu Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o.

Sumber dana pembelian bahan material yang digunakan untuk memperbaiki jalan atau tanjakan di lingkungan Hilibadalu ini adalah bersumber dari inisiatif masing masing Pemerintah lingkungan Kecamatan Ulu Moro’o bersama masyarakat.

Turut hadir, Camat Ulu Moro’o bersama staf, Kades selingkungan Kecamatan Ulu Moro’o, Kapuskesmas dan staf, Guru Pengajar dari masing masing sekolah dan masyarakat.

Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia mengatakan, Kegiatan gotong royong yang kami laksanakan hari ini sudah keputusan bersama saat melaksanakan pertemuan di Kantor Camat. Saat itu, semua Kades dan Pimpinan Puskesmas bersama masyarakat sangat setuju jika melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan atau tanjakan yang telah rusak di lingkungan Hilibadalu Desa Bukit Tinggi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas