oleh

Cegah Corona, Puskesmas Pasar Panas Bersama TNI-Polri Lakukan Himbauan Ketempat Keramaian

TAMIANG LAYANG – Puskesmas Pasar Panas kecamatan Benua Lima kabupaten Barito Timur bersama Polsek Benua Lima dan Koramil Benua Lima lakukan Pencegahan Virus Covid 19 dengan melakukan himbauan terkait antisipasi Corona di sejumlah tempat umum dan pusat keramaian, Selasa 24 Maret 2020.

Kepala Puskesmas Pasar Panas Siti Handayani menuturkan kegiatan himbauan ini dilakukan agar warga Benua Lima dan sekitarnya selalu waspada dan tidak panik terhadap  penyebaran corona.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi dan melayani masyarakat serta upaya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona.

“Saya menghimbau agar masyarakat tetap tenang, agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, serta melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, gunakan masker apabila batuk atau badan kurang sehat dan agar virus tidak mudah masuk ke tubuh kita,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar memahami dan mentaati apa yang menjadi himbauan dari pemerintah.

“Agar kita bisa bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid 19,” katanya. (metro7/budi).