Desa Membangun Negeri
Kamis, 19 Agu 2021 01:37 WIB

Cegah Learning Loss, PP IPNU Laksanakan Program Pendampingan Kerja Mutu

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

KANDANGAN, metro7.co.id – Mencegah situasi peserta didik kehilangan pengetahuan dan keterampilan baik umum, khusus atau kemunduran secara akademis.

Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) melaksanakan program Pendampingan Kerja Mutu di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (18/8).

Program ini selama satu bulan, PP IPNU berkerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Dilaksanakan di Kabupaten HSS, Kalsel dan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

“Ini merupakan tahun ke dua IPNU bersama Kemendikbudristek RI melaksanakan Program Kejar Mutu,” kata Sekretaris Umum PP IPNU Mufarrihul Hazin kepada Metro7.

Tahun pertama mereka melaksanakan di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.

“Dalam pelaksanaan ini, tentunya kami membutuhkan dukungan dan support, baik dari Dinas Pendidikan maupun Kepala Sekolah masing-masing, keberhasilan dalam program ini tentu menjadi keberhasilan bagi HSS,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan HSS Hj Siti Erma berharap, program tersebut dapat terlaksana dengan baik dan tuntas.

“Semoga program ini terlaksana hingga selesai tak ada hambatan. Sehingga memberikan hasil yang kita harapkan dari program tersebut,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2