Desa Membangun Negeri
Rabu, 5 Mei 2021 05:21 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Satgas Covid-19 Tabalong Lakukan Sidak Ke Tempat Tongkrongan

Reporter :  Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Dalam rangka pencegahan Covid-19 yang sesuai dengan Giat Yustisi Penegakkan Perbup Nomor 18 Tahun 2021, Tim Gabungan Satgas Covid-19 gelar aksi sidak tempat nongkrong di wilayah Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Selasa (4/5/2021).

Aksi sidak ini diawali dari Destino Coffe Angkringan yang kemudian diakhiri di Vesta Coffe dan Pojok Cafe Mabuun.

Pada sidak tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tabalong, Abdul Halim mengatakan, sebelumnya pada, Senin (3/5/2021) telah memanggil 20 pengelola tempat tongkrongan yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung dan Kecamatan Murung Pudak.

“Disitu kami tekankan bahwa, jam operasionalnya hanya sampai jam 10 malam, jadi pada jam tersebut adalah jam close order untuk seluruh kegiatan, apalagi yang ada kegiatan musiknya, apalagikan sekarang bulan ramadhan, tentunya kita menjaga dan menertibkan kegiatan masyarakat,” ujar Halim saat diwawancarai usai sidak ini.

Kemudian, dalam wawancaranya ia menegaskan, pihaknya melakukan kegiatan tersebut mengacu pada Perbup Nomor 18 Tahun 2021.

“Dan itu juga mengacu pada edara bupati dari Kesbangpol, kemudian juga instruksi Gubernur Kalimantan Selatan, Kementrian Dalam Negeri, dan Instruksi Kapolri. Semuanya kita jadikan dasar untuk kegiatan malam ini,” tegasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas