Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Feb 2021 00:19 WIB

Cek Lokasi, Kodim Bojonegoro Pastikan Kesiapan TMMD 110 Tambakrejo

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BOJONEGORO, metro7.co.id – Untuk memastikan kesiapan rencana kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 diwilayah Kecamatan Tambakrejo, Kodim 0813 Bojonegoro melakukan pengecekan lokasi secara langsung, khususnya pada program pembangunan fisik.

Sesuai data yang dihimpun, pada TMMD ke- 110 yang dilaksanakan di dua Desa di Kecamatan Tambakrejo ini, ada sejumlah ruas jalan yang akan dilakukan pengaspalan. Salah satunya yakni penghubung antara Desa Ngrancang dengan Desa Jatimulyo yang kondisinya sangat parah.

Personel Kodim 0813 Bojonegoro, Koptu Darminto, mengungkapkan bahwa pengecekan dilaksanakan guna memastikan kondisi lokasi jalan yang rencana akan dilakukan perbaikan. Sekaligus mempersiapkan langkah metode dan kebutuhan peletakkan material.

Dijelaskan, pada saat pengerjaan kegiatan nanti, TNI akan dibantu warga desa setempat. Dikarenakan cuaca masih sering terjadi hujan, sehingga jadwal pelaksanaan kegiatan akan diatur agar memperoleh hasil yang sebaik-baiknya.

Nampak dilokasi, Babinsa Desa Ngrancang, Koptu Mukti, bersama warga sekitar memantau jalan penghubung dua desa tersebut kondisinya saat ini sangat cukup memprihatinkan.

“Sebelum pengaspalan jalan dikerjakan, saat ini kita cek lokasi agar dapat dipersiapkan secara matang, apalagi saat ini masih sering terjadi hujan,” kata Koptu Darminto, Selasa (23/02/21).

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas