Desa Membangun Negeri
Senin, 8 Mar 2021 20:42 WIB

Cek Pasar dan Jembatan, Ketua Dewan Minta  Perbaikan Dianggarkan di 2022

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

KOTABARU, metro7.co.id – Gayung bersambut ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis tidak butuh waktu lama turun ke lokasi menindaklanjuti dengan mengecek ke sejumlah titik di Komplek Pasar Kemakmuran, Kotabaru. Senin (8/3/21).

Sebelumnya dilaporkan beberapa konstruksi di komplek Pasar Kemakmuran mengalami kerusakan dengan berbagai sebab.

“Ini kita tinjau lapangan adanya laporan dari masyarakat dan pedagang tentang kondisi pasar baik Limbur Raya, dan Pasar Ikan,” kata Syairi.

Dengan adanya aspirasi masyarakat masuk ke legislatif, Ketua DPRD Kotabaru bersama pihak Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan dan PUPR melihat langsung ke lokasi.

Setelah melihat ke lokasi Syairi mengatakan bagian atap pasar Limbur Raya bocor dan butuh perbaikan serius, selain itu atap lapak dibeberapa Pasar Ikan kata dia juga perlu perbaikan.

Ia menambahkan sejumlah drainase tersumbat dan saluran perlu penanganan. Kemudian jalan masuk kata Syairi juga sangat memperihatinkan.

Ia juga meninjau jembatan Pelabuhan Empat Serangkai yang sering dikeluhkan warga kondisinya sangat tak layak. Ia pun meminta semua perbaikan itu menjadi prioritas di tahun 2022.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas