Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 15:38 WIB

Cemburu Membara, Seorang Ibu di Flotim Nekad Tikam Selingkuhan Suaminya

Reporter :  Martinus Paru Liwu - Kab. Flores, NTT
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

FLORES, metro7.co.id – Seorang ibu di Flores Timur nekad menikam seorang gadis hingga kritis. Korban yang dituding sebagai selingkuhan suaminya itu ditemukan bersimbah darah di kamar kostnya di RT/RW 008/004, Desa Lewo Loba, Kecamatan Ilemandiri, Kabupaten Flores Timur, Sabtu, 12/9/2020. Korban kemudian dilarikan ke RSUD dr Hendrikus Fernandez Larantuka untuk mendapatkan perawatan.

Informasi yang dihimpun media ini, pelaku merupakan seorang ibu berinisial D (32) beralamatkan Kelurahan Pantai Besar, Kecamatan Larantuka, sedangkan korban adalah MS (29) gadis asal Kendari Sulawesi yang bekerja di sebuah warung makan di Kota Larantuka.

Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasubag Humas Ipda Piter Sogen membenarkan kejadian tersebut.

“Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.20. Berawal dari cemburu, saudari D mendatangi kost saudari MS. Terjadilah pertengkaran hingga saudari D menikam saudari MS menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka leher,” terang Ipda Piter.

Dikatakannya, tersangka kemudian melarikan diri dengan membawa senjata tajam yang digunakan untuk melukai korban. Hingga saat ini, tersangka masih dalam pengejaran Satuan Reskrim Polres Flores Timur.

Halaman: 1 2

CLOSE