Desa Membangun Negeri
Senin, 12 Okt 2020 20:27 WIB

Ciptakan Kekeluargaan, Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Penuhi Undangan Warga

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SINTANG, metro7.co.id – Satgas TMMD 109/Sintang terus bekerja tanpa lelah menyelesaikan sasaran fisik maupun non fisik, Sabtu (10/10/2020).

Dengan waktu istirahat yang mungkin cukup singkat, anggota Satgas TMMD 109/Sintang selalu menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga setempat.

Seperti yang dilakukan oleh Prada Paul. Ia terlihat sedang bercengkrama dengan warga Dusun Meruai Batu, Desa Tirta Karya. Terlihat juga Apanto seorang tokoh adat yang turut bergabung.

Kegiatan seperti ini sangat sering dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 109/Sintang. Tujuannya tidak lain adalah untuk tetap menciptakan rasa kekeluargaan antara Satgas TMMD 109/Sintang dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Di tempat terpisah, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang berkunjung ke rumah warga Dusun Meruai Batu pada Sabtu (10/10/2020) malam.

Kegiatan bertamu tersebut guna memenuhi undangan dari pemilik rumah yang mengundang anggota satgas TMMD pada saat mereka sedang bekerja membangun gereja.

Serda Rudini dan rekan-rekannya merasa terhormat mendengar undangan tersebut. Anggota Satgas TMMD pun penuhi undangan warga tersebut pada malam harinya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas