Desa Membangun Negeri
Selasa, 15 Sep 2020 03:15 WIB

Corona Melonjak Tajam, Wako Linggau Ingatkan Masyarakat Extra Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Lonjakan kasus Konfirmasi Covid 19 di Kota berslogankan Sebiduk Semare kian hari semakin meningkat tajam. Hal ini membuat Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali mengingatkan warganya agar extra disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kepada masyarakat kota Lubuklinggau kami sangat mengharapkan agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dan hendaknya lebih ditingkatkan lagi. Mengingat tingkat penyebaran penularan covid-19 di kota Lubuklinggau akhir-akhir ini meningkat tajam,” ungkap Nanan, sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe, Senin, (14/09/2020).

Dikatakan orang nomor satu di Jajaran Pemkot Lubuklinggau ini, bahwa dalam menyikapi hal itu, pihaknya akan bergerak lebih intens lagi dalam upaya penegakan yustisi protokol kesehatan.

“Tentunya semua itu dilakukan agar kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan bisa lebih maksimal lagi. Tetap memakai masker apabila ke luar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan agar kita semua mampu terhindar dari keterpaparan covid19. Kita bisa bersama, bersama kita bisa lawan corona,”pungkas Nanan.

Halaman: 1 2

CLOSE