PESAWARAN, metro7.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona membagikan BLT DD di Desa Pampangan Kecamatan Gedung Tataan kepada 152 Kepala Keluarga (KK), Jumat (26/06/2020).

Bupati Dendi Ramadhona menyampaikan untuk warga yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) harus benar-benar dipergunakan untuk keperluan yang bermanfaat.

“Karena bantuan ini diberikan untuk kebutuhan pangan keluarga bapak ibu sekalian yang pada hari ini menerima bantuan,” kata Dendi.

Dendi menambahkan dengan adanya Wabah Covid 19, Kabupaten Pesawaran sendiri telah mengalihkan beberapa anggaran anggaran fisik maupun yang lain nya guna untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah.

“Dari itu lah di tahun ini tidak ada pembangunan fisik di Pesawaran seperti biasa nya, untuk itu jangan sampai masyarakat suudzon dengan tidak adanya pembangunan ditahun ini, karena beberapa anggaran sementara dialihkan untuk masyarakat terdampak covid19, ” imbuhnya.

Selain itu, disebut walau sudah memasuki new Normal, bupati pun meminta, khususnya pada masyarakat pesawaran sendiri agar sama sama menjaga, mematuhi dan selalu menerapkan protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

“Yaitu saya imbau untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan berjaga jarak,” jelas Dendi. ***