Pastikan Posko Corona Berjalan Baik, Bupati Datangi Teluk Elpaputih

MALTENG, metro7.co.id – Guna memastikan penanganan pelaku perjalanan antar kabupaten SBB dan Malteng berjalan baik dan tanpa hambatan, Bupati H Tuasikal Abua bersama rombongan melakukan peninjauan langsung ke Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan Teluk Elpaputih dan Posko Siaga Negeri Liang di Kecamatan Teluk Elpaputih.

Dia pun mengapresiasi kerja tim covid di Kecamatan Teluk Elpaputih karena kecamatan ini adalah pintu masuk bagi pelaku perjalanan dari Kabupaten SBB maupun pintu keluar dari Kabupaten Malteng ke SBB dan Kota Ambon.

Selain itu pula dia mengapresiasi kerja TNI Polri, tenaga kesehatan dan tim relawan yang cukup bekerja maksimal di lapangan.

“Mereka tanpa mengenal waktu demi memutus mata rantai covid19 di Malteng,” katanya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Maluku Tengah berharap agar tetap menjaga protokoler kesehatan yang telah di himbau oleh pemerintah pusat.

“Saya berharap bapak-ibu tetap menjaga protokoler kesehatan dalam bertugas agar kita semua tetap sehat dalam menjalankan tugas-tugas kita,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Teluk Elpaputih menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Malteng karena telah berkunjung ke posko gugus tugas kecamatan Teluk Elpaputih

“Saya atas nama ketua gugus dan teman – teman TNI Polri, tenaga kesehatan dan tim relawan mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati karena telah mengunjungi kami,” imbuhnya. ***