TANJUNG, metro7.co.id – Setelah sembuhnya 7 pasien Covid-19 di Tabalong, Camat Tanjung, Zainuddin didampingi Kapolsek Tanjung dan Staf Puskesmas Hikun, menyambut kedatangan pasien satu keluarga sembuh di kediaman pasien tersebut, Selasa (7/7/2020).

Pasien tersebut diantaranya berinisial M (51), HT(36), dan HF(30) yang semuanya berasal dari kecamatan Tanjung, yang menjalani isolasi sejak tanggal 11 juni 2020 sampai 7 juli 2020.

Camat Tanjung mengucapkan terimakasih kepada pihak Gugus Tugas percepatan dan Penanganan (GTPP) dan yang lainnya.

“Ini merupakan hasil yang baik, dari pemerintah kita untuk pasien covid-19,” pungkasnya.

HT (36) juga sangat berterimakasih banyak kepada pihak Gugus Tugas dan Pihak Unit Khusus Isolasi yang telah mendukung kesembuhan para pasien.

“Saya sangat bersyukur bisa sembuh hari ini dan saya sangat berterimakasih banyak kepada pihak yang telah merawat kami hingga sembuh,” ucapnya saat ditanya metro7.co.id

Dia juga menambahkan, pelayanan yang dilakukan pihak tersebut sangatlah baik dan memuaskan terlebih lagi para perawatnya yang ramah dan juga baik, apalagi dengan seringnya disuguhkan makanan yang luar biasa enak.

“Mantap pelayanan yang dilakukan pihak Unit Isolasi, saya suka, perawatnya juga ramah-ramah dan baik, makanannya juga tiap hari enak-enak selalu sesuai reques dari pasien,” katanya.

Camat Tanjung, Zainuddin berharap pasien yang sudah sembuh tersebut dapat mengedukasi para warga masyarakat agar terhindar dari Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan keluarga M (51), dapat memberikan contoh untuk kita selalu mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan agar semua warga masyarakat dapat terhindar dari yang namanya Corona,” katanya. ***